SPESIFIKASI LENGKAP DAN HARGA REALME 3i TERBARU



Realme lagi-lagi mengeluarkan produk terbarunya yang di beri nama REALME 3I. Jika sebelumnya produk dari ASUS dan XIAOMI yang sering kehabisan stok di pasar online, sekarang realme menaruh dirinya pada jajaran tersebut, Realme 3i sudah resmi dilucurkan di pasar india sejak tanggal 15-7-2019 yang lalu dan kapan akan hadir di indonesia yaa..

Realme 3i masih dijual secara terbatas di pasar india dan apakah realme 3i akan hadir secara global termasuk di indonesia?


Hadir dengan layar IPS LCD 6,22" beresolusi HD+ dan memiliki rasio aspek 19:9, realme 3i ini memiliki desain poni waterdrop dan dilengkapi dengan pelindung CORNING GORILLA GLASS 3.

Diotaki dengan chipset MediaTek Helio P60 realme 3i ini jadi jajaran smartphone entry-level, realme 3i mempunyai dua varian RAM dan penyimpanan yang masing-masing berkapasitas 3 GB dan 4GB RAM serta penyimpanan internal sebesar 32 GB dan 64 GB.


Dari sektor kamera, realme 3i dibekali dengan dual camera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dengan bukaan f/1.8 dan 2 MP untuk effect bokeh (depth sensor) Camera tersebut dilengkapi dengan fitur super night scape,croma boost, google lens, AI scene recognition, dan video slow-motion 960 fps pada 720p. Sementara camera depan beresolusi sebesar 16 MP.


Realme 3i telah menjalankan sistem android 9 pie yang di optimalkan dengan ColorOS 6.0, Realme 3i juga mempunyai kapasitas baterai yang terbilang besar yaitu 4.230 mAh. Sayangnya realme 3i tidak dibekali dengan dukungan fitur fast charging.


Untuk dibagian warna Realme 3i mempunyai tiga varian warna yaitu Diamond Blue, Diamond Black, dan Diamond Red.


Realme 3i varian RAM 3/32 GB dijual di pasar india dengan harga 7,999 rupe atau sekitar Rp 1,6 jutaan.

Sedangkan untuk varian RAM 4/64 GB dapat dibeli dengan harga 9,999 rupe atau sekitar Rp 2 jutaan


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel