DOWNLOAD GAME NARUTO MOD BORUTO PSP


NARUTO HEROES MOD BORUTO

Okay.. assalamualaikum teman-teman jumpa lagi dengan saya di BLOG TOBII GAME
Ok guys di artikel kali ini saya mau berbagi game NARUTO untuk emulator PPSSPP guys..

Game NARUTO yang akan kita bahas kali ini adalah Game untuk Emulator PPSSPP..
Kalo udah ngomongin NARUTO.. Siapa sih yang gak kenal anime asal jepang yang satu ini.. seorang tokoh yang digambarkan ceroboh tapi pantang menyerah & setia kawan

Game ini adalah MOD (modifikasi) untuk Game NARUTO HEROES dimana kalian dapat memainkan character seperti Boruto, Sarada, Sikadai, Inojin dan banyak character Road To Boruto lainnya

Dan game ini bisa kalian mainkan di versi android 4.0 (jellybeen) keatas guys
Untuk ukuran gamenya sekitar 180mb & untuk MOD (modifikasi) ukurannya sekitar 30mb guys
game ini sangatlah ringan untuk di download & sangat seruu untuk kita mainkan

BERIKUT SCREENSHOT GAMEPLAY:





INFORMASI GAME:
Tool - Emulator PPSSPP
Mode - Offline
Game - 180mb
MOD - 28mb
Bahasa - English
Dibutuhkan Android 4.0 ke atas

CARA PASANG
1 - Download Game & MOD diatas
2 - Ekstract game mengunakan aplikasi ZArchiver
3 - Ekstract MOD & pindahkan ke folder PSP/TEXTURES/PASTE DISINI

Gimana guys seru banget kan.. gamenya KEREN & sizenya ringan bgt
Jika kalian berminat untuk memainkan game yang satu ini. Kalian bisa download link dibawah ini guys


Dan Jika Kalian Ingin Berteman, Mengikuti Atau Nge-Fans Sama Saya 😅😂😆😆
Kalian Bisa Kepooin Sosial Media Ane Disini


Untuk informasi lainnya kalian bisa cek di video ini guys


Okay guys sekian dulu dari saya..
Jangan lupa untuk subscribe channel saya biar ga ketinggalan Game terupdate selanjutnya

Selamat mendownload..
Selamat bermain & sampai jumpaaaa..

Wassalamualaikum wr. wb..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel