SPESIFIKASI LENGKAP DAN HARGA REALME 3 PRO



Dilengkapi dengan 4/6 GB RAM ukuran nyata 3 pro di pasar Indonesia secara bandrol dengan harga 2.999 hingga 2.699 jutaan. Realme kembali bekerja dengan LAZADA untuk memasarkan smartphone terbaru mereka.

Hanya dalam beberapa menit selama pra-penjualan, hal itu dilakukan dengan Realme C2 pada 9 Mei di LAZADA. Dua smartphone terbaru yang menargetkan kelas menengah dan entry-level terjual habis.

Spesifikasi realme 3 pro diperkuat dengan prosesor okta-core kelas menengah Snapdragon 710 Qualcomm.

Performa semakin ditingkatkan dengan kapasitas RAM 4 dan 6 GB yang didukung oleh manajer grafis Adreno 616.

Selain itu, kapasitas RAM Realme 3 Pro juga memiliki penyimpanan internal 64 dan 128 GB. Penerus 3 juga bisa menjadi microSD tambahan hingga 256 GB

Harga 2.999 untuk varian RAM 4/64 GB dan untuk varian RAM 6/128 GB hanya dapat dibeli dengan harga 3.699 jutaan.

Realme memiliki pemindai sidik jari bulat di tengah bodi belakang, lokasi asimetris dengan kamera belakang membuatnya lebih mudah saat membuka kunci.

Sedangkan dual kamera di belakang diatur secara vertikal di sisi kiri atas.

Realme 3 Pro hadir dengan layar 6,3 inci, layar sangat lebar berkat rasio 19,5: 9, dewdrop notch, dan bezel tipis 1,55 milimeter.

Layar panel LCD IPS ini memiliki ukuran piksel 1080 x 2340 dengan kepadatan ~ 409. Layar Realme 3 Pro dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Realme tidak memiliki tombol beranda fisik, ini sepenuhnya merupakan tombol kapasitif di bagian bawah layar. Tombol fisik pada Realme 3 Pro adalah tombol daya di sisi kanan, dan tombol volume di sisi tebakan.

Kinerja Realme 3 Pro juga didukung oleh baterai 4.045mAh, yang sudah mendukung pengisi daya cepat VOOC 3.0. Di atas kertas, Realme 3 Pro dapat mengisi daya dari 0 hingga 100 persen dalam 80 menit.

Pengalaman menggunakan Realme 3 Pro, telepon diisi dari 15 persen hingga 30 persen dalam 10 menit.

Pengisi Super VOOC 3.0 termasuk dalam wadah ponsel. Namun, dalam hal desain, adapter VOOC dua kali ukuran kepala charger ponsel pada umumnya, mirip dengan charger laptop, menyebabkan kekompakan kurang saat dibawa dalam perjalanan.

Realme 3 Pro menggunakan konfigurasi ganda untuk kamera belakang, pada 16MP dan lensa sekunder 5MP. Sementara itu, kamera selfie yang dimiliki Realme lebih besar dari kamera belakang, yaitu 25MP.

Kamera belakang Realme 3 Pro dilengkapi dengan fitur AI Scene Detection untuk mengoptimalkan pencahayaan untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi sesuai dengan gambar objek, misalnya makanan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel