DOWNLOAD GAME BEN 10 PPSSPP 100MB


BEN 10 COSMIC PSP HIGH COMPRESS

Oke Assalamualaikum wr wb.
Gallo guys jumpa lagi dengan admin TOBII & diartikel kali ini gua mau berbagi game BEN 10 untuk emulator PPSSPP guys
Game BEN 10 adalah game yang seru untuk kita mainkan karna game genre adventure ini punya story yang cukup panjang & character yang bisa berubah-ubah menjadi alien.


Ben adalah seorang remaja yang memiliki kekuatan super untuk merubah dirinya menjadi bermacam-macam alien & alur cerita yan seru membuat kalian yang memainkan game ini pasti gak cepat bosan untuk memainkannya
Buat kalian yang ingin mengigat masa-masa kecil kalian. Kalian wajib coba game yang satu ini..

BERIKUT SCREENSHOT GAMEPLAYNYA:





INFORMASI GAME:
Nama : Ben 10 Cosmic
Game : emulator ppsspp
Mode : offline
Size : 100mb
Sudah di kompress

CARA PASANG:
Download emulatoe PPSSPP &  filenya
Buka aplikasi ZArchiver
Ekstrak file yang sudah kalian download
Buka aplikasi PPSSPP kalian
Done.. selamat bermain

Gimana menurut kalian guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya..
Jika kalian tertarik untuk memainkannya langsung saja kalian download linknya dibawah ini..
Dan jika kalian ingin berteman, mengikuti atau nge-fans sama gua😂 kalian bisa kunjungi SOSIAL MEDIA gua dibawah ini..
Untuk onformasi selengkapnya kalian bisa cek di video ini guys..


Jangan lupa SUBSCRIBE Channel gua biar kalian bisa selalu update tentang game-game dari gua selanjutnya

Terimakasih atas kunjungannya
Selamat mendownload dan semoga bermanfaat 
Sekian perjumpaan kita kali ini
Wassalamualaikum wr wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel