BUSSID MOD KENALPOT SRIGALA V2


 Ok guys di artikel kali ini saya mau membahas sebuah game dari Indonesia yang bernama bus simulator Indonesia.

Dari kalangan anak muda sampai yang sudah dewasa suka banget main game yang satu ini guys, disamping grafiknya lebih bagus controller nya juga lengkap dan nuansa atau lokasinya yang berada di Indonesia guys.

Dan kali ini saya tidak akan berbagi game original guys, tapi yang saya bagikan kali ini adalah mod yang lagi viral. Yaitu mod knalpot serigala guys atau kaya nguk-nguk gitu, dan enggak cuman knalpot nya aja guys di bagian garasi nya juga udah tampak lebih adik dan lebih bagus.

Penasaran gimana tampilannya? yuk langsung simak aja screenshot di bawah ini..


SCREENSHOT GAMEPLAY












INFORMASI GAME


Nama bus simulator Indonesia

Mode offline online

Game Android

Ukuran 300 MB

Mod knalpot srigala



oke mungkin cukup segitu aja informasi game yang bisa saya berikan kali ini dan buat kalian yang pengen download game di atas kalian bisa cek link nya di bawah ini guys.


LINK OBB DISINI.




Oh iya terima kasih atas kunjungannya di dalam blogger yang sederhana ini. Jangan lupa ikuti terus perkembangan informasi game-game terbaru dari blogger dan channel YouTube saya ya agar kalian nggak ketinggalan informasi game-game terbaru.

Terima kasih, selamat mendownload, semoga bermanfaat dan wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel