MOD MENYOO GTA 5 VERSI 1.41


 Ok guys di artikel kali ini saya mau berbagi tentang mod menyoo dalam game GTA 5, jadi imut nengok ini semacam tools atau alat buat munculin semua dalam game GTA 5. Misalnya kendaraan, skin atau player, merubah cuaca, efek animasi dan masih banyak lagi.

Jadi buat kalian yang main game GTA 5 di PC tapi tanpa menggunakan mod menyoo gua rasa itu nggak seru banget. Kalau gua pribadi sih main GTA 5 tanpa mod menyoo mendingan langsung gua uninstall game GTA 5 gua. jadi intinya buat minggu ini banyak banget kegunaannya dalam game GTA 5 kalian jadi kalian wajib download mod menu ini.

Oke buat kalian yang penasaran gimana sih mau temenmu itu kalian bisa chat beberapa hasil screenshot di bawah ini.


SCREENSHOT











INFORMASI MOD

Nama mod menyoo GTA 5

Size 5 MB

For GTA 5 PC

GTA 5 versi 1. 4 1


oke buat kalian yang belum punya mod menu atau belum menginstal mod menyoo langsung aja kalian download link mod Minion sama script Hook v ada di bawah ini.


LINK MENYOO DISINI.



.

LINK SCRIPTHOOKV DISINI.





Ok guys terima kasih sudah mampir di blogger yang sederhana ini dan jangan lupa ikuti terus perkembangan game-game terbaru dan terupdate di website dan channel YouTube saya.

Sekali lagi terima kasih sudah mampir selamat mendownload selamat bermain dan jangan lupa bahagia guys.


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel