GTA 5 FANMADE VERSI 0.3 ANDROID OFFLINE


Oh yes di artikel kali ini saya mau berbagi game GTA 5 vidmate versi 3 untuk Android offline. di game kali ini sama halnya dengan game GTA 5 fanmade pada umumnya tapi di game kali ini itu mapnya udah agak lebih luas dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu 0.2.

game GTA 5 fanmade ini sangat banyak yang menyukainya soalnya game ini udah populer di konsol PS3, PC, Xbox 360, sampai dengan PS4. game yang dirilis oleh developer Rockstar game memang banyak digemari oleh para pencinta game di Indonesia maupun mancanegara.

Oke jadi buat kalian yang penasaran gimana sih gamenya kalian bisa langsung simak aja beberapa hasil screenshot dari gameplay yang baru saja saya mainkan di bawah ini.


SCREENSHOT GAMEPLAY













INFORMASI GAME
Nama GTA 5 fanmade
Game Android
Mode offline
Size 160 MB


Oke mungkin cukup kita jawab penjelasan artikel di atas. buat kalian yang minat atau pengen bermain game di atas kalian bisa cek linknya di deskripsi video di bawah ini guys. langsung aja kalian klik download now yang berwarna hijau.

HOW TO DOWNLOAD



LINK GAME DISINI.




Ok guys terima kasih sudah mampir di blogger yang sederhana ini dan jangan lupa ikuti terus perkembangan game-game terbaru dan terupdate di website dan channel YouTube saya.

Sekali lagi terima kasih sudah mampir selamat mendownload selamat bermain dan jangan lupa bahagia guys.


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel