GAME PES 2011 FULL TRANSFER 2020 TERBARU


 di artikel kali ini saya mau berbagi game sepak bola yaitu PES 2011 yang udah di modif menjadi PES 2020, di dalam game PES 2011 ini udah full transfer pemain yang terbaru tahun 2020 enggak cuma itu jersey nya juga udah di update di tahun ini atau di musim ini.


Buat kalian yang pengen main game PES 2011 yang sudah di mod PES 2020kalian bisa dapatkan linknya di bawah guys untuk size nya disini cuma 47 MB dan buat kalian yang pengen tau passwordnya kalian saat check video gua di bawah guys.

oke di sini gua bakalan tunjukin beberapa hasil screenshot dari gameplay PES 2011 yang udah di modif menjadi PES 2020 di bawah ini.



SCREENSHOT GAMEPLAY














INFORMASI GAME
NAMA : PES 2011
GAME : ANDROID
MODE : OFFLINE
MOD : TRANSFER 2020

oke buat kalian yang minat atau yang pengen main game di atas kalian bisa cek link nya di bawah ini. Dan ingat passwordnya ada di video gua di bawah ya jadi jangan lupa tonton videonya dan jangan lupa subscribe channel nya guys.


LINK GAME DISINI.




Ok guys terima kasih sudah mampir di blogger yang sederhana ini dan jangan lupa ikuti terus perkembangan game-game terbaru dan terupdate di website dan channel YouTube saya.

Sekali lagi terima kasih sudah mampir selamat mendownload selamat bermain dan jangan lupa bahagia guys.


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel