DOWNLOAD WINDOWS 10 PRO 64 BIT FILE ISO


 Okay guys. Di artikel kali ini saya akan berbagi file ISO Windows 10 pro 64bit terupdate. Jadi buat kalian yg muter-muter nyari file windows 10 pro yg berformat ISO kalian tidak salah masuk dalam artikel ini soalnya artikel kali ini saya menyediakan file windows 10 pro yg berformat ISO dan mudah di download. Berikut beberapa hasil istalasi windows 10 pro yg sudah berhasil saya Instal.


SCREENSHOT












FITUR WINDOWS 10 PRO

Tapilan lebih elegan

Cocok untuk gamer

Banyak fitur keren

Lebih lengkap


Okay guys itu tadi beberapa screenshot hasil instalasi windows 10 pro saya. Jika kalian berminat buat menginstal windows 10 pro seperti gambar di atas kalian bisa dapatkan link download nya di bawah ini.


DOWNLOAD DISINI

Download Win 10 64bit


Okay itu tadi sedikit penjelasan tentang windows 10 pro yang bisa saya berikan. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini. Selamat mendownload dan semoga bermanfaat.

See you next time..



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel