DOWNLOAD NARUTO STORM REVOLUTION ANDROID


NARUTO STORM REVOLUTION

Oke guys Assalamualaikum wr wb.
Jumpa lagi nih dengan admin TOBII😆 & diartikel kali ini gua bakalan berbagi game NARUTO lagi nih guys. Game naruto yang akan gua bagikan kali ini adalah game NARUTO STORM REVOLUTION. Yah meskipun ini cuma MOD (modifikasi game)
Tapi ga masalah guys meskipun ini bukan game NARUTO STORM yang asli tapi game ini cukup seru untuk menemani kita di saat kita lagi nyantai guys.

Game ini udah di mod oleh ALWAN & menjadi game menarik untuk dilihat & kalian tidak perlu khawatir dengan koneksi internet kalian karna game yang satu ini adalah game tanpa koneksi internet atau kita biasa menyebutnya "Game offline"

BERIKUT SCREENSHOT GAMPLAY:






FITUR GAME:
●new logo
●new select
●new backgroud
●new menu
●new audio/music
●new character
●unlock hardcore mode

INFORMASI GAME:
Nama - Narsen MOD Storm Revolution
Game - Android
Emulator - No
Mode - Offline
Size - 100mb
Versi game- ???
MODDER- Alwan Hanif

Gimana menurut kalian guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya..
Jika kalian tertarik untuk memainkannya langsung saja kalian download linknya dibawah ini..
Dan jika kalian ingin berteman, mengikuti atau nge-fans sama gua😂 kalian bisa kunjungi SOSIAL MEDIA gua dibawah ini..
Untuk informasi selengkapnya kalian bisa cek di video ini guys..



Jangan lupa SUBSCRIBE Channel gua biar kalian bisa selalu update tentang game-game dari gua selanjutnya

Terimakasih atas kunjungannya
Selamat mendownload dan semoga bermanfaat 
Sekian perjumpaan kita kali ini
Wassalamualaikum wr wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel