SEMBILAN PARA BIJUU DAN JINCHURIKY


9 BIJUU DAN JINCHURIKY

Okay assalamualaikum teman-teman jumpa lagi dengan admin Ahmad Tobii dan diartikel kali ini saya mau sedikit bercerita tentang para bijuu dan jinchuriky yang ada di serial anime naruto



1 - SHUKAKU : shukaku adalah bijuu satu ekor (ichibi) yang di miliki oleh desa SUNNAGAKURE, wujud asli shukaku seperti beruang pasir yang memiliki kemampuan menembakkan meriam angin yang terkonsentrasi menggunakan cakra. Jinchuriki dari bijuu satu ekor ini adalah seorang KAZEKAGE yang bernama GAARA.

2 - MATATABI : Bijuu berwujud kucing kematian yang satu ini mempunyai dua ekor (nibi) dan memiliki elmen petir. jinchuriki dari MATATABI ini adalah seorang kunoichi yang berasal dari desa KUMOGAKURE yang bernama YUGITO NII.

3 - ISOBU : adalah bijuu liar tanpa jinchuriki dia hidup di tengah danau jauh didalam hutan. Ada beberapa ninja konoha, kabuto dan guren yang mengetahui keberadaannya bahkan akatsuki juga mengetahuinya. Sebelumnya bijuu tiga ekor (sanbi) ini pernah dimiliki oleh mizukage ke-3 yang bernama YAGURA

4 - SON GOKU : adalah bijuu empat ekor (yonbi) yang berwujud seekor kera/kingkong yang dimiliki Jinchuriki ROSHI. Seorang kakek bernama ROSHI Berasal dari desa IWAGAKURE yang telah dikalahkan dan ditangkap oleh kisame.

5 - KOKOU : bijuu lima ekor (gobi) berwujud kuda yang mempunyai kekuatan lima elmen dibagian ekornya. Jinchuriki yang memilikinya adalah HAN seorang ninja dari desa IWAGAKURE sama halnya dengan ROSHI.

6 - SAIKEN : adalah bijuu berekor enam (rokubi) wujudnya tidak terlalu jelas seperti mirip seekor ulat yang terbuat dari air. Menurut legenda dia juga mengeluarkan semacam cairan dan listrik dalam jumlah besar untuk pertahanan diri.

7 - CHOUMEI : kemungkinan bijuu berekor tujuh (nanabi) adalah salah satu hewan legenda di jepang. Choumei adalah bijuu terkecil diantara para bijuu, walaupun begitu dia adalah bijuu terlicik dari srmbilan bijiu.
Jinchuriky nya adalah FOO seorang kunoichi dari desa TAKIGAKURE

8 - GYUKI : banyak yang beranggapan bijuu ini adalah ular. Sebenarnya bijuu ini adalah gabungan dari BANTENG dan GURITA. Gyuki atau (hachibi) adalah bijuu delapan ekor yang dimiliki oleh seorang RAPPER dari desa KUMOGAKURE yang bernama KILLER BEE.

9 - KURAMA : bijuu ini dikenal dengan bijuu terkuat dari pada sembilan bijuu lainnya. Diketahui bijuu ini dulunya tidak control dan akan menghancurkan apapun yang ada didepannya. Dimiliki oleh tokoh utama dalam serial Anime NARUTO. Sebelum disegel ke tubuh NARUTO, bijuu ini ada didalam tubuh khusina yang tidak lain beliau adalah ibu dari naruto

Okay guys terima kasih sudah mampir di dalam cerita naruto saya dan maaf jika masih salah ataupun kurang lengkap ..

Semoga bermanfaar dan sampai jumpa..
Wassalamualaikum wr wb.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel