DOWNLOAD DRAGON BALL FULL CHARACTER


Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team PSP

Assalamualaikum temen-teman kembali lagi dengan ane di BLOG Tobii Game
Ok guys di artikel kali ini ane mau ngebahas game PSP Dragon Ball Z Tenkaichi Tag Team dengan ukuran kecil guys

Kalo udah ngomongin Dragon Ball pasti semua tau lah anime asal jepang yang digemari anak anak sampai orang dewasa ini dengan character utama yang berbama Son Goku

Ok guys kagak usah basa-basi
Kagak usah banyak ngemeng langsung aja simak screenshot dibawah

Berikut tampilan game:






Informasi game:
Tool - emulator ppsspp
Mode - offline
Size - 400mb
Bahasa - English
Bandai Namco

CARA PASANG
1 - Download Game 
2 - Ekstract game mengunakan aplikasi ZArchiver 
buka emulator PPSSPP
Mainkan gamenya


Oke guys itu tadi sedikit informasi tentang game Dragon Ball diatas

Jika kalian berminat memainkannya kalian bisa download link dibawah ini..
Download DisiniπŸ‘‡πŸ‘‡
                  
Untuk kalian yang ingin berteman, mengikuti atau nge-Fans ama guaπŸ˜€πŸ˜πŸ˜…πŸ˜†
Silahkan kunjungi Sosial media ane dibawah ini..




Untuk gameplay & informasi lainnya kalian bisa cek video dibawah iniπŸ‘‡πŸ‘‡



Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube ane Bro
πŸ‘‡πŸ‘‡

Ok guys sekian dulu informasi game Dragon Ball kali ini
Semoga bermanfaat & jangan lupa kunjungi channel youtube ane yaaπŸ˜†πŸ˜†

Selamat bermain
Wassalamuakaikum wr. wb

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel